Tentang Saya

Hello Guys,
Welcome to my Blog, haha (try to speak English)

Oke, sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya dan mungkin akan ada sedikit curcol kepada kalian, selaku khalayak banyak (yaelah), here we go ;

Nama                            :           Hilman Nurdin Saputra
Nickname                     :           Ghomen (pengen dipanggil ini)
Tempat, Tanggal Lahir  :           Bogor, 02 February 1995
Alamat                         :           ente mau mampir emangnya kalau udah tau?
Hobby                          :           Futsal
color favorite              :           Blue,white and Black

oke sedikit lagi untuk perkenalannya, ane bakalan sedikit cerita tentang kehidupan pribadi ane, kali aja bisa ngisi waktu luang ente semua.. haha

jadi gini ...... TAMAT !!! haha, nggak lah..

jadi gini (2) ;
- Tamatan SDN Tugu IV (Depok)
- SMP Bisnis Informatika (Bekasi)
- SMK Bisnis Informatika (Bekasi)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS STATISTIKA 5

Manfaat dan Peran Media Sosial dalam Branding dan Promosi Pada Sepatu Olahraga Brand Lokal

Sejarah Terbentuknya Manchester City Supporter Club Indonesia